Terciptanya Keharmonisan Koramil 02 Banjarsari Dengan Koramil 03/serangan Melalui Olahraga Bersama -->

Iklan Semua Halaman

Terciptanya Keharmonisan Koramil 02 Banjarsari Dengan Koramil 03/serangan Melalui Olahraga Bersama

Redaksi
Jumat, 10 Juli 2020

Surakarta || ak.
Guna menjalin Kebersamaan dan meningkatkan Hubungan Silaturrohmi  sesama Anggota dan Pimpinan, Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735 Surakarta menggelar olahraga bersama dengan Koramil 03/Serengan bertempat di jl Ahmad Yani no 273 Surakarta.Jum"at( 10/7/2020).

Kapten Inf Narno selaku Danramil 02/Banjarsari menyampaikan melalui  Olah raga bersama ini dapat menambahkan keakraban , keharmonisan  dan meningkatkan sinergitas Sesama Anggota Koramil diwilayah  Kodim 0735/ Surakarta.

"Agar menjadi  kuat dan solid  serta fisik kita tetap terjaga dan menjaga kebugaran tubuh guna menunjang pelaksanaan tugas dan tanggungjawab masing-masing."tutur Danramil.

Sementara itu Danramil 03/Serengan Kapten Inf Tri sakti menambahkan dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini diharapkan solidaritas tetap terjaga untuk bersama-sama menciptakan wilayah Surakarta  kondusif.Serta untuk memberikan relaksasi dan hiburan bagi anggota di tengah padatnya kegiatan terutama dalam penangan virus Covid -19.

Adapun olah raga tenis meja yang dilaksankan dengan menggelar sparing antara sesama Anggota koramil 02/Banjarsari dan Koramil 03/Serengan , Keakraban dan keharmonisan antara para prajurit nampak terlihat.(Red)