Sambut Silaturahmi KBPP Polri, Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Sampaikan Pesan-Pesan Berikut -->

Iklan Semua Halaman

Sambut Silaturahmi KBPP Polri, Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Sampaikan Pesan-Pesan Berikut

Redaksi
Rabu, 08 Juli 2020

Deli Serdang || ak.
Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang terima kunjungan silaturahmi dari dari Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sektor Lubuk Pakam, kedatangan mereka di sambut baik oleh Kapolsek, kanit dan anggota. Rabu (8/7/20).

Maksud dan tujuan KBPP Polri Sektor Lubuk Pakam datang Audensi ke Polsek Lubuk Pakam untuk memperat tali Silaturahmi sekaligus  Perkenalan Pengrurus baru di tubuh KBPP Polri Sektor Lubuk Pakam dengan Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto.S selaku Pembina Utama.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Hendri Yanto. S didampingi oleh Waka Polsek IPTU Olry Phm Sihombing.SH dan Kanit Binmas IPDA E.Manik dan Ketua KBPP Polri Sektor Lubuk Pakam D.Simbolon.SE , Sekretaris BJ.Sitanggang serta Pengurus lainya.

Pada pertemuan tersebut Kapolsek siap mendukung rencana dan segala kegiatan yang akan di lakukan atau dikerjakan oleh Pengurus KBPP Polri Lubuk Pakam.

"saya siap mendukung segala rencana dan kegiatan KBPP Polri, dan yang pastinya kegiatan tersebut adalah kegiatan positif." Ucap kapolsek.

Kapolsek juga berpesan kepada para pengurus agar KBPPPolri harus menjaga marwah dan nama baik organisasi di depan Masyarakat.

"KBPPPolri harus bisa menjaga marwah dan nama baik organisasi maka kami segenap jajaran akan selalu menjaga nama baik KBPPPolri serta membantu dan bersinergi dengan pihak kepolisian dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif. "

KBPPPolri harus bisa menjaga marwah dan nama baik organisasi maka kami segenap jajaran akan selalu menjaga nama baik KBPPPolri serta membantu dan bersinergi dengan pihak kepolisian dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif. "

Di temui secara terpisah oleh media ini Ketua KBPP Polri Sektor Lubuk Pakam, D.Simbolon.SE mengatakan, "bersama anggota lainnya berkunjung ke Mako Polsek Lubuk Pakam dalam rangka silaturahmi antara KBPPPolri kepada pembina di wilayah sektor Polsek Lubuk Pakam," ujarnya.(Waty)