New Normal Kota Surakarta, Babinsa Kelurahan Bumi Melaksanakan Komsos Dengan Pemilik Batik Soga -->

Iklan Semua Halaman

New Normal Kota Surakarta, Babinsa Kelurahan Bumi Melaksanakan Komsos Dengan Pemilik Batik Soga

Redaksi
Rabu, 08 Juli 2020

Surakarta || ak.
Rabu ( 08/07/ 2020) Pukul 09.00 Wib di Jl. Dr. Rajiman No. 472 Kel. Bumi Kec. Laweyan Kota Surakarta Babinsa Kelurahan Bumi Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serda Agus Raharjo melaksanakan Komunikasi Sosial dengan pemilik Batik Soga.

Serda Agus mengatakan kegiatan Komunikasi Sosial ini dilaksanakan terkait pelaksanaan New Normal Kota Surakarta serta melaksanakan pengecekan langsung kesiapan Standar Protokol Kesehatan di Batik Soga. 

Selain melaksanakan Pengecekan  Serda Agus juga memberikan himbauan kepada Ibu Ita M selaku Kepala Toko Batik Soga tentang pelaksanaan Protokol Kesehatan di Batik Soga agar ditekankan kepada pegawai dan pengunjung, yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yaitu dengan disediakan tempat cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir,  Wajib memakai masker dan Pengaturan Jarak pada tempat duduk.

Tak lupa Serda Agus juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menyampaikan untuk meningkatkan hubungan silaturahim sebagai Mitra Kerja 
sebagai pengawasan langsung terhadap keamanan Wilayah binaan dan tugas memonitoring Wilayah binaan sehingga apabila terjadi masalah segera Kordinasi dengan Babinsa. 

Ibu Ita M selaku Kepala Toko mengucapkan banyak terima kasih atas saran dan himbauan yang diberikan oleh Babinsa Bumi  Semoga ke depan kami bisa meningkatkan kerja sama dan kordinasi yang lebih baik lagi dan kami selaku pihak management akan selalu pedomani dan melaksanakan Protokol Kesehatan yang berlaku.(Red))