Menghilangkan Kepenatan Dan Jalin Silaturahmi, Kapolsek Bangun Purba Laksanakan Touring Bareng Anggota -->

Iklan Semua Halaman

Menghilangkan Kepenatan Dan Jalin Silaturahmi, Kapolsek Bangun Purba Laksanakan Touring Bareng Anggota

Redaksi
Sabtu, 11 Juli 2020

Deli Serdang || ak.
Akhir pekan merupakan saat yg paling ditunggu tunggu setelah lima hari disibukkan oleh pekerjaan kantor.

Salah satu kegiatan akhir pekan yg banyak digemari untuk refreshing adalah Touring (berkendara motor jarak jauh) yg dilakukan beramai ramai, karena Touring merupakan keasikan tersendiri yg bisa menyingkirkan rasa stres yakni saat menunggangi Sepeda Motor dan saat melihat dunia luar selama perjalanan. 

Seperti yg dilakukan oleh Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Akp. Soedarjanto bersama Anggota melakukan Touring bareng.Sabtu (11/07/2020).

Dengan mengambil rute start dari mako Polsek Bangun Purba menempuh jarak 40 km/jam menuju Kec. Gunung Meriah lanjut Tiga juhar dan Kecamatan Sibiru biru.

Sebelum pelaksanaan, dilakukan apel dan dalam arahannya Kapolsek Bangun Purba Akp. Soedarjanto berpesan agar dalam kegiatan Touring ini masing masing Anggota menjaga keselamatan dalam berkendara, patuhi rambu rambu lalu lintas dan hormati sesama pemakai jalan.

Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Akp. Soedarjanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin kekompakan Anggota Polsek Bangun Purba serta untuk menjalin silaturrahmi dengan keluarga. 

Sesampainya dilokasi, anggota Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang langsung melepas lelah dan menikmati santapan yg telah disediakan.

"Ini adalah merupakan pertama kali Touring dengan Anggota Polsek Bangun Purba, Saya senang bisa ikut Touring dengan Anggota Polsek bangun purba, jadi saya bisa menambah kebersamaan dengan Anggota, dan Saya berharap kedepannya kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi".Ungkap Kapolsek.(Waty)