MASJID AL-FATH BUTUH BANTUAN DANA PEMBANGUNAN MASJID

Iklan Semua Halaman

MASJID AL-FATH BUTUH BANTUAN DANA PEMBANGUNAN MASJID

Redaksi
Minggu, 26 Juli 2020

Labuhanbatu//ak
Pembangunan Masjid AL- FATH di Dusun Kampung Jawa, Desa Kampung Dalam, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara sangat membutuhkan bantuan dana.

Hal ini di katakan salah seorang pengurus pembangunan Masjid, Iwan Harahap, bahwa kita masih kekurangan dana, proses persiapan Masjid kami ini baru mencapai 40% dan banyak yang belum lengkap, kami sangat mengharapkan bantuan dari orang yang dermawan dan donatur yang siap membantu pembangunan Masjid kami ini.


Kami buka kesempatan kepada siapa saja kaum dermawan membantu pembangunan Masjid kami, semoga bisa berberkah," jelas Pengurus Masjid AL- FATH, Sabtu malam (25/07/2020).

Iwan, mengungkapkan pembangunan Masjid  ini menggunakan dana swadaya masyarakat yang dikerjakan dengan tenaga gotong royong bersama warga, sebagian dikerjakan tukang," jelasnya.

Iwan, juga berharap ada bantuan dari para pengusaha dimanapun berada.
Untuk memudahkan para dermawan atau donatur bisa langsung menyalurkan bantuannya melalui : BANK SUMUT, A/N Masjid AL -FATH, dengan Nomor Rekening : 21802030013046. atau silahkan menghubungi pengurus langsung nomor contact : 0813-6085-3702. Jelasnya. (I.G.HRP).