Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) labuhanbatu Mengundang Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dan Kapolres AKBP Agus Darojad SIK MH dalam acara kegiatan Wirid -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) labuhanbatu Mengundang Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dan Kapolres AKBP Agus Darojad SIK MH dalam acara kegiatan Wirid

Redaksi
Sabtu, 11 Juli 2020

Labuhanbatu // ak.
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat Sik MH hadiri acara wirid di rumah ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labuhanbatu Buya KH.Darwis Lc Di jalan Aek tapa kelurahan bakaran batu kecamatan rantau selatan, Kamis pukul 19.00 wib,(9/7/20).

Ratusan jamaah wirid yang hadir adalah masyarakat lingkungan aek tapa. Terlihat Hadir pada acara tersebut Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT,Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat Sik MH ,Kakan Kemenag Labuhanbatu Drs.H.Safirudin, KTU Kemenag H.ilham.

Usai melaksanakan wirid, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam sambutanya, mengucapkan terima kasih kepada buya KH.Darwis.

"Semoga buya di beri kesehatan oleh allah Swt dan Yang mana selama memimpin Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Labuhanbatu ,saya selaku Bupati Labuhanbatu mohon doa nya agar labuhanbatu terhindar dari segala hal," katanya.

Bupati juga mengajak seluruh jamaah beserta masyrakat yang hadir untuk menjaga sholat dan ukhwah persaudaraan islamiah.

"Kita harus mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena kita adalah umat akhir zaman maka jangan tinggalkan sholat," pesannya.

Selanjutnya, Andi juga menghimbau kepada Jama'ah yang hadir, agar semua di setiap lingkungan jangan biarkan mesjid kita kosong,

"Laksanakan ibadah dan terus berdoa untuk labuhanbatu tercinta," tutupnya diakhir sambutan.(je)