Ketatnya Peraturan di Disdik Labuhanbatu Ajudan Kadis Ajak Wartawan Adu Jotos.

Iklan Semua Halaman

Ketatnya Peraturan di Disdik Labuhanbatu Ajudan Kadis Ajak Wartawan Adu Jotos.

Redaksi
Rabu, 29 Juli 2020

Labuhanbatu || ak.
Ketatnya peraturan di dinas pendidikan Labuhanbatu sehingga wartawan tidak di perbolehkan memoto Rabu 29/7/ 2020.Usai menberikan Surat temuan wartawan di SDN 17 kec. Panai Hilir Desa Sei Arti dan adu argumentasi dengan Dua orang ASN tentang peraturan yang ada di Dinas Pendididikan di Halaman kantor Ajudan Kadis pendidikan Mengajak Awak media Adu jotos.

Dengan adanya adu argomentasi dengan Dua Orang ASN termasuk salah seorang ASN Ajudan kepala Dinas Pendidikan di duga merasa tidak senang dengan kehadiran Wartawan menyurati Dinas pendidikan (Disdik) ,di Halaman kantor Ajudan Kepala Dinas tersebut berkoar - Koar di tengah halaman tentang peraturan yang ada di Disdik.

Ajudan " kalau peraturan peraturanlah jangan Memakai Foto,kalau mengatar surat harus Pakai ekspedisi jangan melanggar peraturan" ucapnya sembari berjalan menuju Pos Jaga yang ada Disdik.

salah seorang wartawan  yang mendengar dengan Ocehan Ajudan tersebut Menjawab dengan tenang "udahlah pak jangan Ribut tapi sudah kami Laksanakan peraturan yang ada disini "jawab awak media dengan Sopan. 

Merasa tidak senang dengan jawaban wartawan tersebut, sang ajudan merasa berang "apa kau macam sudah hebat saja kau " sembari mendatangi awak media mengajak Adu jotos.(je)