Kepedulian Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Terhadap Kebersihan Lingkungan -->

Iklan Semua Halaman

Kepedulian Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Terhadap Kebersihan Lingkungan

Redaksi
Rabu, 08 Juli 2020

Surakarta  || ak.
Lingkungan merupakan tempat hidup bagi semua makhluk hidup oleh karena itu kita harus menjaga kelestarian lingkungan kita agar kita dapat hidup dengan nyaman Salah satu cara menjaga kelestarian lingkungan adalah menjaga kebersihannya. 

Terkait hal tersebut Rabu (08/07/2020) pukul 10.00 WIB  Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Sugiyono  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tukang sampah di RT:03 RW :13 kel Tipes kec Serengan Kota Surakarta.

Guna menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan Serka Sugiyono selaku Babinsa memberi masukan,arahan mengenai Kebersihan serta harus memperhatikan Protokol kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai Virus Corona (Covid 19).

"Saya selaku Babinsa mengarahkan seperti kebersihan TPS, Mobil dan alat-alat Perlengkapan Kerja, serta tanda-tanda "Papan Buang Sampah pada Tempatnya" guna dimengerti bagi warganya Untuk Mempermudah pembersihan pengangkutanya."tutur Sugiono.

"Diharapkan dengan kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan ini warga masyarakat dapat hidup dengan sehat dan terhindar dari berbagai penyakit."pungkasnya.(Red)