KAPOLRES LABUHANBATU AKBP AGUS DAROJAD SIK MH UNTUK MENGETAHUI HASIL KINERJA, PERSONIL POLRES LABUHANBATU LAKUKAN ANEV -->

Iklan Semua Halaman

KAPOLRES LABUHANBATU AKBP AGUS DAROJAD SIK MH UNTUK MENGETAHUI HASIL KINERJA, PERSONIL POLRES LABUHANBATU LAKUKAN ANEV

Redaksi
Rabu, 08 Juli 2020

Labuhanbatu // ak.
 Kepolisian Resor Labuhanbatu dibawah Kepimpinan AKBP Agus Darojat, SIK, MH, terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan terus melakukan langkah – langkah kegiatan konkret untuk menjamin situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan Kondusif. 

Dan untuk mengetahui apa – apa saja yang telah dilakukan jajarannya, pada hari Selasa (07/07) Kapolres Labuhanbatu yang diwakili oleh Waka Polres KOMPOL Muhd. Taufik, SE, MH, melakukan Rapat Analisa dan Evaluasi (ANEV) yang dilaksanakan di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu.

Dalam kegiatan tersebut KOMPOL Muhd. Taufik menyampaikan arahan diantaranya agar laporan – laporan masyarakat yang telah melapor di Polres Labuhanbatu dan Jajaran Polsek agar segera dituntaskan sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri terkhusus Polres Labuhanbatu meningkat dan Trend Penyelesaian Perkara kita juga meningkat. Lakukan langkah – langkah nyata agar laporan masyarakat dapat terselesaikan dengan cepat.

Lanjut, KOMPOL Taufik menyampaikan, untuk fungsi Intelkam dan para Kanit Intelkam Polsek untuk dapat memprediksi situasi Kamtibmas diwilayah tugasnya, lakukan prediksi – prediksi situasi kamtibmas yang sedang terjadi dan akan terjadi dan segera laporkan kepada pimpinan, agar pimpinan dapat menentukan langkah – langkah.

Selesai Waka Polres menyampaikan arahannya, kegiatan dilanjutkan dengan paparan Kabag Ops, KOMPOL Marluddin, S,Ag. Dalam paparanya Kabag Ops menyampaikan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Labuhanbatu, serta masalah Karhutla yang terjadi diwilayah hukum Polres Labuhanbatu, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan paparan Para Kasat, Para Kapolsek, Serta Kasi untuk memaparkan kegiatan apa yang telah dilaksanakan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan. (Je)