Dinas Pertanian Berupaya Terus Meningkatkan Pertanian di Kabupaten Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Dinas Pertanian Berupaya Terus Meningkatkan Pertanian di Kabupaten Labuhanbatu

Redaksi
Kamis, 09 Juli 2020

Labuhanbatu // ak 
Dinas Pertanian kabupaten Labuhanbatu Terus berupaya meningkatkan Pertanian di Kabupaten Labuhanbatu,upaya yang di lakukan Dinas pertanian dengan memberi bantuan Benih Padi  kepada Kelompok Tani (Poktan) yang lokasi Daerahnya khusus penanaman Padi.

Dengan bantuan Benih Padi yang berasal dari Kementrian RI dan di Salurkan Dinas pertanian kepada Poktan yang ada di kabupaten Labuhanbatu akan meningkatkan SDM,Perekenomian juga ketahanan pangan di Labuhanbatu.

kepala Dinas pertanian Kabupaten Labujanbatu Agus salim menyarankan Kepada seluruh Poktan yang mendapat Bantuan Agar mempergunakan Benih padi sebaik mungkin karna bantuan ini sangat berarti bagi Poktan untuk meningkatkan peekembangan pertanian di bidang pangan dan juga akan meningkatkan perekonomian di lingkungan poktan tersebut. sampai berita ini di turunkan 9/7/2020

Agus "saya berharap semoga apa yang di terima Poktan akan menjadi suatu motivasi bagi poktan karna pemerintah Pusat maupun Daerah sangat mempeehatikan Poktan -poktan yang ada di Indonesia treutama kami dari Dinas pertanian Kabupaten Labuhanbatu terus akan beeupaya membantau,memberi arahan juga memperikan yang terbaik buat Poktan dan Masyarakat Labuhanbatu " saran kepala Dinas pertanian.

tambahn  Agus" Saya akan turun Langsung untuk ikut melaksanakan Sosiali mengenai cara bercocok tanam dan juga cara kerja yang efektif dalam menanam benih padi sebab kami juga akan mengerahkan seluruh anggota penyuluhan untuk memantau perkembangan pertanian yang ada di labuhanbatu "tambanya pada awak media di Lokasi pertanian padi  masyarakat(je)