Woow..!!Ternyata Begini Cara Babinsa Kratonan Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 di Wilayahnya -->

Iklan Semua Halaman

Woow..!!Ternyata Begini Cara Babinsa Kratonan Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 di Wilayahnya

Redaksi
Kamis, 18 Juni 2020

Surakarta || ak.
Sesuai arahan Komandan Koramil 03 / Serengan Kapten inf ,Trisakti K
untuk Para babinsa serengan agar selalu menghimbau warganya dalam memutus perkembangan (Covid - 19) Supaya Masyarakat Juga ikut mensosialisasikan dan memutus perkebangan (covid -19) di wilayah binaaannya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kamis (18/06/2020) pukul 09.00  Wib Sampai Selesai  Babinsa  Kelurahan Kratonan  Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sersan Mayor Yudi Widianto dan Sersan Satu Abdulah Rumbawa melaksanakan himbauan kepada Kepala Sekolah  agar mentaati protokol kesehatan dari pemerintah.

Kepada awak media Yudhi menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan penerapan dan menindaklanjuti kebijakan Pemerintah kota Surakarta tentang New Normal, agar para Guru bisa mensosialisasikan kepada Orang tua murid dan siswa mengurangi berpergian di tempat obyek wisata dan Tempat perbelajaan contoh nya Pasar dan Mall maupun pusat perbelanjaan.

Lebih lanjut Yudhi juga memberikan sosialisasi serta himbauan kepada para Guru dan Murid   agar tetap mengantisipasi hal yang akan terjadi, agar Para Guru  ikut serta membantu pemutusan Mata rantai  Covid -19.

 "Menyediakan tempat air dan sabun untuk cuci tangan, menggunakan masker, Menyediakan Alat pengukur suhu badan, dan jaga jarak antar Murid."tegasnya.

Sementara itu dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa  yang tak henti-henti mengingatkan tentang protokol kesehatan.

"Kedepannya apa yang menjadi himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan ini bisa kami laksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga pandemi (covid-19) ini segera berakhir." ujar  Srimulyani ( Kepala Sekolah TK Aisiah).(Red)