Tim penggerak PKK Sumut Serahkan Nantuan Sembako Kepada Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Terkait Dampak Covid -19 -->

Iklan Semua Halaman

Tim penggerak PKK Sumut Serahkan Nantuan Sembako Kepada Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Terkait Dampak Covid -19

Redaksi
Selasa, 23 Juni 2020

Labuhanbatu // ak.
Tim Penggerak PKK Sumatera Utara (Sumut) menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Kader PKK seluruhnya mulai dari Desa se - Kabupaten Labuhanbatu Yang Terdampak Covid-19 di Gedung PKK jalan Wr Supratman kecamatan Rantau Utara.

Selanjutnya Tim Penggerak PKK Sumatera Utara menyerahkan sembako juga kepada kader PKK Prasejahtera, KSI, KS2,  se - Kabupaten Labuhanbatu yang terdampak Covid-19,sabtu  20/06/2020 yang di terima langsung ketua Tim penggerak PKK Labuhanbatu Hj Rosmanidar secara simboliz 

Hadir di dalam Acara penyerahan Bantua Sembako Ketua Tim Penggerak PKK  Sumatra Utara ,Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj.Rosmanidar di dampingi seluruh Pengurus PKK se kabupaten Labuhanbatu.

Usai Penyerahan Bantuan Sembako di Gedung PKK Kabupaten Labuhanbatu jalan Wr Supratman ,kelurahan Padang Matinggi ,kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumut.

Ucapan Terimakasi Ketua Tim Penggerakan Kabupaten Labuhanbatu Hj Rosmanidar "Terimasih yang setinggi - tingginya, atas kegiatan Provinsi Sumatera yang telah peduli dan memprogramkan kegiatan bantuan Sosial ke Kabupaten Labuhanbatu" ucapnya.

Bantuan yang diberikan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara yang berjumlah 125 Paket, merupakan kepedulian dan rasa empati Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara kepada para Kader PKK yang pada saat ini sangat membutuhkan akibat dampak Covid-19.(je)