Mobil Toyota Innova Berhenti Tiba-tiba, Ternyata PNS BKPH Takengon Meninggal -->

Iklan Semua Halaman

Mobil Toyota Innova Berhenti Tiba-tiba, Ternyata PNS BKPH Takengon Meninggal

Redaksi
Selasa, 16 Juni 2020

Aceh Utara || ak.
Seorang Pria diketahui meninggal dunia di Jalan Elak Desa Cot Untong Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, Selasa (16/06/2020) sekira pukul 12:20 Wib

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Nisam IPTU Safrudin mengatakan, korban yang meninggal dunia adalah Sukri Fitrawandi (46 Thn) PNS kantor BKPH Takengon, Warga Tutuyong Kecamatan Kota Takengon Kab. Aceh Tenggah.

Sebelumnya korban melaju dari Lhokseumawe hendak pulang ke Takengon menggunakan mobil Toyota Innova BL 1873 JT dan tiba-tiba berhenti dan parkir di pingir jalan elak Desa Cot untong Kecamatan Nisam.

Saat itu korban bersama Nila (44 Thn) Pegawai kontrak KPH 2 Bener meriah warga Desa Makmur sentosa Kecamatan Pondok Gajah Kabupaten Aceh Tenggah,"Sebut IPTU Safrudin.

Kata IPTU Safrudin dilokasi tersebut mobil tiba-tiba berjalan lambat dan menepi di pinggir, dan tidak lama kemudian keluar seorang wanita dari dalam mobil tersebut meminta pertolongan warga setempat.

Setelah itu warga berdatangan melihat korban yang sudah terbaring di kursi setir tak berdaya, melihat keadaan tersebut masyarakat membantu menggeser posisi korban kursi dan langsung membawa mobil tersebut ke Puskesmas Nisam untuk mendapatkan pertolongan Medis,"Ujar Kapolsek.

Sesampai di Puskesmas Nisam petugas medis melakukan SOP penanganan COVID 19 dan dipastikan korban telah Meninggal Dunia(MD).

IPTU Safrudin menyebut, pihaknya telah melakukan konfirmasi dengan pihak keluarga Almarhum, bahwasanya Almarhum memiliki riwayat penyakit jantung. (Sam).