Kapten Inf Narno : Apel Pagi Merupakan Sarana Kendali Dan Pengecekan Anggota -->

Iklan Semua Halaman

Kapten Inf Narno : Apel Pagi Merupakan Sarana Kendali Dan Pengecekan Anggota

Redaksi
Selasa, 23 Juni 2020

Surakarta || ak.
Bertempat di Koramil 02/ Banjarsari jl.Ahmad Yani no 273 Surakarta  Koramil 02 /Banjarsari  melaksankan kegiatan Apel pagi di pimpin oleh Danramil 02/ Banjarsari Kapten Inf Narno Selasa (23/06/2020).

Kapten Inf Narno menegaskan bahwa kegiatan Apel pagi merupakan Sarana Kendali dan pengecekan anggota serta pembinaan personel  yang dilaksanakan oleh Danramil untuk meningkatkan kedisiplinan dan pengecekan terhadap kesiapan Anggota.

"Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menyampaikan informasi dan Evaluasi terhadap  tugas - Tugas  yang diberikan oleh  Satuan Atas."tegasnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan kegiatan apel pagi sebagai sarana memupuk hubungan Silaturrohmi dan kebersamaan sesama Anggota.

Diakhir pengarahannya Danramil menyampaikan kepada Jajarannya agar  selalu menjaga Faktor keamanan dalam melaksanakan Tugas di lapangan terutama Babinsa,Tingkatkan penguasaan dan komunikasi sosial di wilayah Binaannya Masing -masing, waspadai terhadap perkembangan situasi yang berkembang,Laksanakan temu cepat / lapor cepat bila ada hal -hal yang menonjol,Jaga kebersihan pangkalan.

Selesai apel pagi  dilanjutkan pembersihan dan pembenahan pangkalan, serta dilanjutkan tugas lapangan di wilayah Binaannya Masing -masing.(Red)