Kapolsek Kualuh Hulu di Dampingi Kanit Bhinmas Sambangi Desa Keltan -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek Kualuh Hulu di Dampingi Kanit Bhinmas Sambangi Desa Keltan

Redaksi
Rabu, 17 Juni 2020

Labura // ak.
Kanit Binmas Polsek Kualuh Hulu IPTU T.MUZAKIR bersama Bhabinkamtibmas AIPDA RAJA HUSEIN SIREGAR* pada hari Selasa tanggal 16 Juni 2020 pukul 10.30 wib di Dusun III A Desa Gunung melayu Kec. Kualuh Selatan Kab. Labura melakukan _Sambang Desa_ ke KELTAN ( Kelompok Tani ) FAJAR yang diketuai Oleh Bapak HASBULLAH.

Adapun tujuan Kanit binmas bersama Bhabinkamtibmas Menyambangi KELTAN tersebut adalah untuk _Menjalin Silaturahmi_ sekaligus mencanangkan Keltan/ Usaha FAJAR yang diketuai Oleh Bapak HASBULLAH tersebut nantinya dapat menjadi Kampung Paten ( Kampung yang Peduli, Aman, Terpercaya, Empati dan Nyaman) serangkaian dengan kegiatan pertanian yang dilakukan. Setelah dilakukan bincang-bincang, kemudian Bapak Hasbullah memberikan penjelasan sbb : 

1. Saat ini dilakukan pembibitan jenis padi di persawahaan.
2. Luas lahan milik masyarakat yang akan ditanami padi sekitar 50 Ha dan ada saluran irigasi.
3. Kelompok tani fajar dalam waktu lebih kurang satu minggu akan dilakukan penanaman ke lahan persawahan milik masyarakat dusun III Desa Gunung Melayu.

Giat berjalan dengan lancar dan terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam _*mendukung ketahanan pangan*_ selama pandemi covid-19.(je)