Jajaran Polres Aceh Utara Gelar Bersih-bersih Masjid, Serentak di 15 Kecamatan -->

Iklan Semua Halaman

Jajaran Polres Aceh Utara Gelar Bersih-bersih Masjid, Serentak di 15 Kecamatan

Redaksi
Jumat, 19 Juni 2020

LHOKSUKON || AK.
Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Aceh Utara dan polsek jajaran melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Masjid di masing-masing wilayah, Jumat (19/6/2020).

Selain melakukan kegiatan bersih-bersih juga dilakukan penyemprotan disinfektan yang diharapkan dapat memberi rasa nyaman bagi jamaah yang akan melaksanakan ibadah shalat Jumat ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasubbag Humas Iptu Sudiya Karya mengatakan, kegiatan bakti sosial dalam bentuk bersih-bersih di tempat ibadah ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang dilakukan Polres Aceh Utara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

"Polres Aceh Utara memusatkan kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan di Masjid Al-Hidayah Gampong Meunasah Reudeup Kecamatan Lhoksukon," ujar Iptu Sudiya Karya.

Selain itu, Iptu Sudiya menambahkan, Polres Aceh Utar juga mengerahkan satu unit kendaraan Water Canon yang melakukan penyemprotan 5000 liter cairan disinfektan ke sejumlah ruas jalan dan tiga Masjid lainnya di wilayah Kecamatan Lhoksukon.

Untuk jajaran Polsek dan Pulsubsektor, bakti sosial serupa turut dilakukan bersama-sama jajaran TNI dan masyarakat.

"Kami juga tetap mengimbau masyarakat agar tetap menjaga perilaku hidup sehat serta menjalankan protokol kesehatan dengan penggunaan masker serta sering mencuci tangan dan jaga jarak,"pungkasnya.(HZ)