Dinas DLH Bersama Lurah dan. Bhabinkamtibmas Lobusona Melaksanakan Gotong Royong -->

Iklan Semua Halaman

Dinas DLH Bersama Lurah dan. Bhabinkamtibmas Lobusona Melaksanakan Gotong Royong

Redaksi
Sabtu, 20 Juni 2020

Labuhanbatu //ak.
Gotong Royong Bersama di Kelurahan Lobusona Kec. Rantau Selatan, Jln. Juang 45, Gotroy diprakarsai oleh Lurah Lobusona Eky Syahputra Sagala, S.E., dibantu oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu. Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B-3, Bhabinkamtibmas, Kepling Lobusona, Staf Kelurahan Lobusona dan Masyarakat setempat jumat 19/6/2020.

Gotong royong untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat serta indah terus kita lakukan melalui komunikasi dan koordinasi yang baik.
Dinas Lingkungan Hidup memfasilitasi 2 Unit Truk Pengangkutan Sampah dan 25 Orang Petugas Kebersihan, Mandor Petugas Kebersihan dan Tenaga Kontrak lainnya.

Pelaksanaan Gotong royong yang di lakukan Dinas DLH ,Lurah dan Bhabinkamtibmas Lobusona di jalan lubusona kelurahan Lobusona kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara.

Ucapan terimakasih di sampaikan Kabid B3 Supardi Sitohang SE kepada seluruh masyarakat dan Lurah Lurah dan Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu  yang sudah ikut menanggulangi sampah di kabupaten labuhan batu ini.

Supardi "Terimakasih atas kerjasama yang baik dan kita usahakan giat seperti ini secara berkelanjutan dan tidak henti -hentinya kami dari Dinas DLH untuk selalu menjaga kebersihan juga membuang sampah Pada tempatnya agar kabupaten Labuhanbatu menjadi kota idaman "ucapnya sembari melanjutkan Gotong royong.(je)