Danramil 03/Serengan Cek Kesiapan New Normal di Masjid Fatimah, Ini Tujuannya -->

Iklan Semua Halaman

Danramil 03/Serengan Cek Kesiapan New Normal di Masjid Fatimah, Ini Tujuannya

Redaksi
Rabu, 24 Juni 2020

Surakarta || ak.
Rabu ( 24/06/2020) pukul 11.00 wib  bertempat di Masjid Fatimah Jl. Kalilarangan Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Sertu Rohmad mendampinggi  Komandan Koramil 03/ Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf. Trisakti K, melaksanakan himbauan kepada pengurus Masjid Fatimah  tentang tatanan New Normal untuk mentaati protokol kesehatan dari pemerintah.

Danramil menegaskan kegiatan ini merupakan penerapan dan menindak lanjuti kebijakan Pemerintah kota Surakarta tentang New Normal, agar dapat menyampaikan kepada jamaah untuk memakai maskers,menyediakan tempat cuci tangan ,sabun dan jaga jarak

Danramil juga memberikan Sosialisasi,Himbauan kepada pengurus Masjid Fatimah  agar selalu tetap mengantisipasi hal yang akan terjadi, serta membantu pemutusan Mata rantai  Covid -19.

 Kami himbau kepada pengurus Masjid untuk menyediakan tempat air dan sabun untuk cuci tangan,mengatur jarak dalam pelaksanaan sholat, wajib menggunakan masker,serta menyediakan Alat pengukur suhu tubuh.

Mikdat selaku pengurus Masjid Fatimah mengucapkan terima kasih kepada Danramil  yang tak henti-henti mengingatkan kami tentang protokol kesehatan agar kedepannya apa yang menjadi himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan ini kami laksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga pandemi (covid-19) ini segera berakhir.(Red)