Babinsa Kestalan Bersinergis Dengan Linmas Melaksanakan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Kestalan Bersinergis Dengan Linmas Melaksanakan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Redaksi
Jumat, 19 Juni 2020

Surakarta || ak.
Babinsa Kelurahan Kestalan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta serda supriyanto  bersinergis dengan pemerintah kelurahan  Kestalan dan anggota linmas  melaksanakan kerja Bakti  pembersihan lingkungan.di belakang gedung RRI jl kalimantan rt 4/3.kelurahan kestalan kecamatan Banjarsari Surakarta Jum'at ( 19/06/2020).

Supriyanto mengatakan kegiatan kerja Bakti yang dilaksankan secara gotong Royong merupakan wujud nyata terbentuknya sinergitas Antara TNI dengan Aparat pemerintahan kelurahan dengan Satlinmas dalam menjaga kebersihan dan keindahan di lingkungan  serta untuk mencegah timbulnya bibit -Bibit penyakit.

Pada kesempatan tersebut  Serda Supriyanto juga mengajak kepada Anggota linmas Dan Masyarakat agar lebih peduli lagi kepada lingkungan dan tidak lupa setiap melaksankan kegiatan tetap melaksankan standar protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid -19.

Terapkan Physical Distancing ,Sosial Distancing dan tetap menggunakan Masker Setiap keluar rumah serta tidak lupa Cuci tangan dengan Sabun, Hal ini dilaksankan untuk menjaga kesehatan."ujarnya.

"Selain itu melalui kegiatan kerja Bakti tertanam semangat kebersamaan dan gotong royong Bahu -bahu dalam melaksanakan setiap kegiatan yang di berikan baik dibidang Sosial pelayanan Masyarakat  maupun keamanan."pungkas Supriyanto.(Red)