Babinsa Kepatihan Wetan Sosialisasikan New Normal di Wilayah Binaan* -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Kepatihan Wetan Sosialisasikan New Normal di Wilayah Binaan*

Redaksi
Kamis, 25 Juni 2020

Surakarta || ak.
Dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya penangan Virus pendemi Covid -19 dan akan di berlakukannya New Normal di wilayah kecamatan Jebres Surakarta.

Kamis, (25/06/2020) Pukul 09.30 Wib s.d. selesai Babinsa Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/ Surakarta Serda Budiono melaksanakan Komunikasi sosial dan monitoring terkait diberlakukannya New Normal dan Standar Protokol Kesehatan di Wilayah binaan Toko Usaha Baru Jl. Urip Sumoharjo Kel. Kepatihan Wetan kecamatan Jebres Surakarta.

Serda Budiono menegaskan dirinya selaku Babinsa selalu melakukan pengawasan dan pengecekan secara terus dilaksanakan kepada Masyarakat yang sesuai standar protokol Kesehatan.

"Hal ini dilaksanakan untuk mencegah dan mematikan Terhadap penyebaran Covid -19 ini."tuturnya.

Selain melaksanakan pengecekan Serda Budiono dengan di bantu oleh Security juga memberikan himbuan kepada Pengunjung agar penduli terhadap Kesehatan dan agar ikut serta membantu Pemerintah dalam penangan Virus Covid -19 dengan cara mematuhi protol kesehatan menerapkan Physical Distancing Sosial distancing serta pemakaian Masker pada saat beraktifitas dan tidak kalah pentingnya tidak mengajak Anak kecil ketempat -tempat keramaian"Ungkap Serda Budiono

"Kami juga menyampaikan kepada Security agar lebih waspada dan tegas kepada pengunjung bila tidak matuhi protokol kesehatan, bila ada Hal - hal Menonjol laksanakan koordinasi dengan instansi terkait."pungkas Budiono,(Red)