Babinsa Kemlayan Dampingi SatpolPP dan Linmas Untuk melaksanakan Sosialisasi Covid 19. -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Kemlayan Dampingi SatpolPP dan Linmas Untuk melaksanakan Sosialisasi Covid 19.

Redaksi
Rabu, 24 Juni 2020

Surakarta || ak.
Guna mencegah persebaran Corona virus disease 2019 atau Covid-19, khususnya di wilayah Kelurahan Kemlayan, kec Serengan Kota Solo, Jawa Tengah, sejumlah personel dari Babinsa Kemlayan Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta (Serka M.Nur Hakib) bersama, Satpol PP Kota Surakarta dan Linmas melaksanakan pembinaan Linmas dan di lanjutkan sosialisasi tentang perwali no 10 tahun 2020, pada Rabu (24/06/2020) siang.

Pada kesempatan tersebut sebelum pelaksanaan Sosialisasi Babinsa memberikan, Binsik untuk meningkatkan Imunitas, dan Latihan Baris Berbaris terhadap Linmas dengan tujuan untuk membentuk karakter dan kedisiplinan Linmas Kemlayan.

Setelah selesai pembinaan Linmas Kegiatan di lanjutkan Sosialisasi perwali no: 10 tahun 2020 tentang jurlak penanganan covid 19, yang di ikuti oleh Babinsa, SatpolPP, dan Linmas dengan sasaran, warung makan dan kerumunan yang ada di wilayah kelurahan kemlayan.

Babinsa mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan apabila tengah berada di keramaian maupun berkumpul di luar rumah dan melarang anak-anak dan Balita untuk tidak berkunjung ke, Mall, pusat keramaian, dan tempat pariwisata.

"Selain itu, imbauan untuk menjaga jarak dan tetap di rumah sangat membantu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," jelas Serka Hakib.(Red)