Polsek Torgamba Melalui Bhabinkantibmas Sosialisasikan Kamtibmas Pada Masyarakat

Labusel || AK.
Kapolsek Torgamba AKP Muliadi melalui personel Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi kamtibmas di wilayah hukumnya, Rabu (9/10/2019). 

Kali ini, personel Bhabinkamtibmas Desa Torgamba Aipda PF. Tanjung bertandang di Perkebunan PTPN III Afd VII Sei Kebara, Desa Torgamba Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 

Dalam pesannya, petugas meminta agar warga tetap menjaga aset perusahaan, utamakan keselamatan bekerja dan tetap menjaga kesehatan. 

"Jadilah pelopor di Afd VII Sei Kebara. Apabila ada keributan di tempat tinggalnya, supaya melaporkannya ke perangkat desa terdekat atau kadus," pintanya. 

Di tempat berbeda, personel Bhabinkamtibmas Desa Aek Batu, Bripka Oliver Situmorang melaksanakan sosialisasi kamtibmas di Dusun Cikampak Tengah, Desa Aek Batu.

Bripka Oliver meminta warga warga jgn sembarangan membakar pelepah sawit yang bisa berakibat kebakaran lahan. 

"Selalu menjaga stabilitas Kamtibmas, khususnya pencurian buah sawit, dan disarankan kepada pemilik lahan agar selalu rajin patroli," pintanya. 

Dirinya juga meminta warga untuk menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba dan bijaklah dalam menggunakan media sosial. 

"Bilamana ditemukan hal hal yang tidak diinginkan, dimohon segera menghubungi Call Center Polsek Torgamba di nomor 08116220521," tutupnya.(je)