Polsek Kualuh Hulu Gelar Bimbingan dan Ketakwaan Pada Allah SWT Pada Personil

Labura || ak
Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan sekaligus peningkatan kinerja personel, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra melaksanakan bimbingan rohani bagi personel Polsek Kualuh Hulu, Rabu (9/10/2019) pukul 08.10.

"Mari kita mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah," ungkap Kapolsek di Aula Bhayangkari Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu.

Sementara itu, dalam tausyiah singkatnya, Ustad H Harun yang juga Ketua MUI Kecamatan Kualuh Hulu, berharap untuk terus bersyukur atas nikmat yang telah diterima.

"Kita selaku umat yang beragama wajib hukumnya kita mensyukuri dengan apa yang ada pada diri kita. Bentuk rasa mensyukuri ini, kita tuangkan dengan perbanyak bersedekah sesuai dengan kemampuan kita pribadi," terang H Harun. 

Selain itu, dirinya meminta untuk memperbanyak beramal dan jangan lupa untuk melaksanakan ibadah yang telah digariskan Allah.

Giat ini juga dihadiri Iptu Mujakir (Kanit Bimas), Iptu Rusdi Koto (Kanit Lantas), Ipda Sujono (Kanit Sabhara), Ipda Rizlan (KasiHumas) dan dihadiri 20 personel Polsek Kualuh Hulu.

Haidiri Turnamen Bulu Tangkis

Sebelumnya, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra menghadiri pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Beregu Putra KNPI Labura Cup I merebutkan piala bergilir Kejari Labuhanbatu, Selasa (8/10/2019) sekira pukul 20.00 di Hall PB SULHAS Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu.(je)