Kelurahan Sirandorung Raih Juara ke III Untuk Kelurahan Terbaik se Kabupaten Labuhanbatu

LLabuhanbatu || ak
Berkat Kerja sama yang baik juga meningkatkan Tali silaturahmi yangkuat juga tali persaudaraan yang kokoh kelurahan Sirandorung Raih Juara Ke III untuk kelurahan Terbaik se Kabupaten Labuhanbatu, dengan meraih Pringkat ke III untuk Lomba kelurahan terbaik terbukti kelurahan Sirandorung yang begitu kuat dengan Silaturahmi antar sesama lingkungan juga kuat dengan Persaudaraan.

Berkat masyarakat dan Lingkungan yang begitu konsisten dengan Program Program Bupati Labuhanbatu dan di lanjukan oleh Lurah Sirandorung Kamisdan Ritonga yang begitu perhatian dengan masyarakatnya di kelurahan Sirandorung dan juga seluruh kepala lingkungan yang ada di kelurahan sirandorung lanjutkan Program Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT untuk membuat masyarakat labuhanbatu sejahtra menuju "Labuhanbatu bermartabat" itulah seboyan yang di programkan dan juga menuju SDM labuhanbatu Unggul.

pemberian Piala dan Hadiah di laksanakan di HUT Pemerintah kabupaten Labuhanbatu yang Ke 74 di laksanakan jalan diponegoro eks Pasar Baru kelurahan kota kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.kamis 17/10/2019.

Usai menerima piala dan Hadiah Kepala kelurahan Sirandorung Kamisdan Ritongaa di temui awak media Alhamdulillah Kembali Menjadi Kelurahan Unggulan Kabupaten Labuhanbatu Terbaik ke III. Semoga Tahun Depan Bisa Kita Tingkatkan.
Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat Kelurahan Sirandorung. Bapak Babinkamtimbas, Babinsa. Para ASN, STAF Serta Bapak2 Kepling se Kelurahan Sirandorung. TP PKK Kelurahan Sirandorung, Kader Posyandu" ucapnya.(je)