Bupati Labuhanbatu di Dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj Rosmanidar Hasibuan Saksikan Pagelaran Seni Budaya di Eks Pasar Baru Rantau Prapat

Labuhanbatu || ak
Setelah membuka HUT Pemkab Labuhanbatu yang ke 74 tahun 2019 siang Hari Bupati Kabupaten Labuhanbatu  H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.,MT didampingi Ketua Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Ibu Hj. Rosmanidar Hasibuan menyaksikan langsung Pagelaran seni Budaya labuhanbatu dan Hiburan Rakyat Artis Ibu Kota Group Band Naff .

Pagelaran Seni Budaya Labuhanbatu dan Artis yang di undang dari Ibu kota Jakarta untuk memeriahkan HUT yang diselenggarakan Pemkab Labuhanbatu dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Ke 74 Tahun 2019 di Lapangan Eks Pasar Baru Jl. Diponegoro Kelurahan Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam memeriahkan HUT Pemkab Labuhanbatu juga di Buka Pameran expo dari berbagai stand OPD Labuhanbatu yang memamerkan Hasil pertanian, kerajinan juga keberhasilan pemerintah dalam membangun Labuhan batu di tambah lagi Hasil komeniti atau produksi Labuhanbatu seperti Minyak Goreng Juga Beras yang sudah Mulai di Produksi di Labuhanbatu.

Untuk menjadikan Labuhanbatu menjadi kota idaman seperti yang sudah di canangkan akan di bangun berbagai obyek wisata juga Bandara untuk mempermudah masyarakat dan melancarkan prekonomian di kabupaten Labuhanbatu juga menjadi tempat persinggahan dari masyarakat luar kabupaten Labuhanbatu.

Seperti yang di katakan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam Pidatonya di pembukaan HUT " Mari sama sama kita bangun Labuhanbatu ini agar Kabupaten labuhanbatu dapat di kenal dan menjadi Kota yang di Idam idamkan Masyarakat Lain untuk Berkunjung ke Labuhanbatu sesuai dengan Nama yang sudah di Canangkan dengan Nama Kota "Idaman",saya berharap kepada masyarakat juga OPD agar bekerjasama dalam membangun dan meningkatkan Prekonomian di Masyarakat agar jangan ada lagi masyarakat mengeluh tentang prekinomian semoga dengan Hari jadi yang kita pringatan ini akan menjadikan momentum peningkatan di segala bidang" pidatonya di pembukaan HUT Pemkab yang ke 74 Tahun 2019.(je)