Dinas P3A Kabupaten labuhan adakan lomba tradisional dalam rangka penyambutan HAN

Labuhanbatu || AK.
Dalam rangka penyambutan Hari anak Nasional (HAN) 10 September 2019 yang akan datang Dinas perlindungan perempuan dan Anak (P3A) kabupaten Labuhanbatu adakan Lomba tradisional kamis 5/9/2019 di lapangan diklat BKPP Labuhanbatu.

Dengan diadakan Lomba Tradisional tersebut akan memupuk tali silaturahmi antar sesama anak yang ada di kabupaten Labuhanbatu,dalam lomba tradisional di perlombakan tarik tambang ,Lomba Lari Goni,lamba ambil bendera merah putih dan lomba makan kerupuk,Peserta dalam Lomba mulai dari tingkat TK,SD,SMP dan juga SLTA sebelum di mulai perlombaan kepala Dinas P3A Hj Ernida Rambe yang mewakili Plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunte ST MT membuka acara Lomba Tradisional dalam rangka Hari Anak Nasional.

Acara tersebut di laksanakan di Lapangan Diklat BKPP kabupaten Labuhanbatu jalan Gose Goutama kelurahan Lobusona Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di pembukaan acara perlombaan tradisional ketua kepala Dinas P3A Hj Erdina Rambe memberi Arahan" mari kita tingkatkan Prestasi anak dan memberi arahan yang lebih baik lagi sesuai dengan ajaran Agama kita masing - masing semoga dalam rangkaian menyambut HAN ini akan menjadi erat Tali Silaturahmi yang kuat bagi anak anak yang ada di kabupaten Labuhanbatu ini" ucapnya di pembuaan acara Lomba tradisional.

Di tempat yang sama Kabid Perlindungan Hak Sangkot mengharapkan" saya berharap semoga dalam rangkaian ini akan meningkatkan prestasi anak juga tali silaturahmi yang kuat dan akan meningkatkan prestasi dalam belajar juga agama " tuturnya.(je)