Camat Panai Hulu Bersama Frokopinka Pringati Hari Tahun Baru Islam 10 Muharram.

Labuhanbatu || AK.
Memperingati Hari Tahun Baru Islam 10 Muharram Kecamatan Panai Hulu Bersama seluruh frokopinka Rabu 11/9/2019 melaksanakan perayaan dengan memberi Santunan Anak yatim dan Memberi Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu.

Dalam pelaksanaan perayaan Tahun baru Islam ini di Hadiri Frokopinka dan melibatkan seluruh sekolah Mulai Dari tingkat TK, SD,SMP dan SMA,Anak Yatim juga maayarakat Kurang Mampu yang Ada di kecamatan Panai Hulu.

Memperingati Tahun Baru Islam 10 Muharam 1441 H.adalah tahun baru yang sangat berarti bagi Ummat Muslim seperti yang terlihat dalam pelaksanaan tersebut ,Camat Panai Hulu H.Turing Ritonga ST MM dan Frokopinka Memberi Bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan Santuni Anak Yatim.

Pelaksanaan acara pringatan 10 Muharam ini di Laksanakan di  Camatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara, dengan adanya pringatan ini akan menambah tingkat keimanan dan ketawaan terhadap Alllah SWT dan menjalin silaturahmi yang kuat.

Di sela  Pringatan 10 Muharram.Camat Panai Hulu H.Turing Ritonga ST MM mengatakan dalam Arahannya" mari kita jadikan Pringatan ini sebagai Hari yang bersejarah bagi kita dan jadikan pringatan ini juga sebagai Tali silaturahmi untuk kita Semua,dalam.acara ini juga juga kita akan Santuni anak Yatim.juga kami juga memberi sumbangan kepada Masyarakat kurang Mampu agar masyarakat dapat terbantu dan Harapan saya semoga di pringatan ini kita akan menjadi lebih Baik agar kecamatan kita ini menjadi aman dan kondusif tidak terjadi apa pun dalam.segala hal" tutupnya.(je)