Kapolres Aceh Utara Kumpulkan 6000 Masyarakat Untuk Evaluasi Kinerja -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Aceh Utara Kumpulkan 6000 Masyarakat Untuk Evaluasi Kinerja

Redaksi
Minggu, 10 Februari 2019

ACEH UTARA || ACEHKONTRAS.COM ---
Polres Aceh Utara menggelar Dzikir Akbar bersama para Caleg dan Masyarakat Aceh Utara di Lapangan Mapolres Aceh Utara setempat, Minggu (10/02) sekira pukul 16:00 wib.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK mengatakan acara yang ini dihadiri sekitar 6000 masyarakat,  ini sangat khitmad dan ramai dan terlihat antusias yang luar biasa dari masyarakat Kabupaten Aceh Utara.

Acara tersebut digagas dengan di tema Evaluasi Kinerja Polres Aceh Utara secara terbuka bersama masyarakat banyak.

"Meraih penghargaan dari Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia (LEPRID) dengan Rekor Bersejarah Evaluasi Kinerja Polres Aceh Utara Bersama Masyarakat Terbanyak, sebanyak 6000 Masyarakat," Kata, Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK.

"Tujuan dibuatkan acara ini adalah sebagai bahan evaluasi Polres Aceh Utara yang berani membuka diri untuk menerima kritik, saran, dan masukan demi memperbaiki kepercayaan publik terhadap pelayanan kepolisian kepada masyarakat, sehingga kedepannya diharapkan kinerja Polres Aceh Utara bisa lebih baik lagi dan bekerja berorientasi berdasarkan kepentingan masyarakat umum," Sebut AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK.

Menurut Direktur LEPRID, Paulus Pangka. SH, diwakili Senior Manager LEPRID, Zandre Badak dalam sambutannya mengatakan bahwa ini adalah bukan saja Rekor di Indonesia melainkan menjadi Rekor Dunia.

"Evaluasi Kinerja Polres Aceh Utara dengan Peserta 6000 Masyarakat dalam Catatan Rekor LEPRID belum pernah dilaksanakan Di Dunia sekalipun", Ungkapnya, Zandre Badak.

Berikut penerima Rekor LEPRID di antaranya, AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK., Kapolres Aceh Utara
Sebagai Pemrakarsa, H. Muhammad Thaib, Bupati Aceh Utara (Pemrakarsa),
Masyarakat Kabupaten Aceh Utara diwakili Ketua MPU Aceh Utara, Tgk. H. Abdul Manan (Pemrakarsa) 


Kepolisian Resort Aceh Utara diiwakili Wakapolres Aceh Utara, Kompol  Edwin Aldro, SH. (Inisiator), AKP Iswahyudi, SH. Kabag Ops Polres Aceh Utara (Inisiator) dan IPTU Hendra Gunawan Tanjung, SH Kasat Sabhara Polres Aceh Utara (Inisiator).

Sebagai Pendukung antaranya Edi Winarto, SH, MH. (Kajari Aceh Utara) dan Wendra Rais, SH, MH. (Ketua Pengadilan Negeri Aceh Utara. (Sam)