Selamat dan sukses kepada kasat reskrim Jamakita purba bertugas kembali di labuhanbatu. -->

Iklan Semua Halaman

Selamat dan sukses kepada kasat reskrim Jamakita purba bertugas kembali di labuhanbatu.

Redaksi
Kamis, 25 Oktober 2018

Labuhanbatu -ak
Polres labuhanbatu sertijab petinggi di di lingkungan polres kamis 25/10/2018 kasat Reskrim yang di pimpin oleh perwira polisi Akp Tengku Fathir di gantikan oleh seorang perwira yang bernah menjabat sebagai kasat Narkoba di labuhanbatu dan menuai banyak prestasi selama bertugas sebagai kasat Narkoba.

Dengan di adakannya sertijab ini gunanya untuk penyegaran kembali di lingkungan polres labuhan batu,Kasat reskrim yang lama Akp Tengku fathir kini di ganti dengan Akp Jama kita Purba yang sudah lama melalang buana di bumi ika bina en pabolo ini.

Sertijab di laksanakan di markas besar polres labuhan batu jalan H.Tamrin kelurahan kota Rantau prapat kecamatan Rantau utara kabupaten labuhan batu provinsi sumatra utara, acara  sertijab di pimpin langsung oleh Kapolres labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH Sik.

Usai pelaksanaan sertijab kasatreskrim yang baru Akp Jamakita purba mengatakan"harapan saya, ke depan situasi kamtibmas di wilayah Labuhan batu Raya semakin kondusif dimana ada beberapa agenda penting yg menjd perhatian kita bersama yaitu PilPres dan PilLeg."ucapnya pada awak media usai sertijab(je)