Pabrik Ban di simpang mangga bawah Rantau prapat di lalap si jago merah -->

Iklan Semua Halaman

Pabrik Ban di simpang mangga bawah Rantau prapat di lalap si jago merah

Redaksi
Jumat, 03 Agustus 2018

Labuhanbatu-ak
Kebaran terjadi di simpang mangga bawah sebuah pabrik ban vulkanisir terjadi kebakaran tersebut jumat 3/8/2018 jam 3 : 25 wib.

Lokasi kejadian di simpang mangga bawah jalam AMD kelurahan bakaranbatu kecamatan rantau selatan kabupaten labuhanbatu provinsi sumatra utara

Kebakaran ini terjadi dari arus pendek perusahaan listrik Negara (PLN) ,dari hasil pantauan awak media yang turun langsung kelokasi tidak ada korban dari musibah kebakarantersebut.

Menurut keterangan dari salah seorang pekerja tersebut BN mengatakan" api bang berasal dari listrik terus menjalar ketempat yang mudah terbakar dan langsung marak " ujar BN pada awak media.

Di tempat yang sama Rumah yang di samping pabrik ban atau vulkanisir tersebut serang warga yang melihat  kejadian R Siregar mengatakan " saya melihat pertama hanya asap hitam yang mengepul di balik tembok pabrik menurut saya biasanya mereka membakar sisa kerja mereka atau sampah tapi tiba tiba ada yang meledak dan api pun langsung membesar " tutur R siregar pada awak media.(je.Ai)