Wakil Bupati Labuhanbatu Turut Semarakan I Muharam Bersama Perwiritan Yasin Zona II -->

Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati Labuhanbatu Turut Semarakan I Muharam Bersama Perwiritan Yasin Zona II

Redaksi
Minggu, 31 Juli 2022

Labuhanbatu - Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar S,PD, MM, didampingi Ketua TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita,S.POG, MKM, turut hadir menyemarakkan perayaan tahun baru Islam I Muharam 1444 H, bersama ibu-ibu Perwiritan Yasin Zona II di Mesjid
Jami' Darul Jannah Perdamean Kecamatan Rantau Selatan Sabtu 30/7/2022.

Turut hadir perwakilan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Plt. Kepala Dinas P3A Labuhanbatu Hj.Tuti Noprida, A.pt, , Kadisdukcapil Maznil Khairi, Kepala Dinas DPPKB Mahrani, Kepala Puskesmas Perlayuan drg, Eka Apriyana, Ormas Karang Taruna dan Masyarakat sekitar.

Perayaan I Muharram ini sebelumnya diisi dengan pawai akbar yang diikuti 32 perwiritan yasin, Siswa-Siswi SMPN 2 Ransel, SMK Siti Banun, SMP Muhammadiyah dan dilepas oleh camat Rantau Selatan Azhar Rambe yang diiringi Drumband SMP Muhammadiyah Rantauprapat dan SMK Siti Banun.

Perayaan I Muharram kali ini mengambil tema " Dengan semangat tahun baru Islam kita tingkatkan iman dan taqwa, memperbanyak Ibadah, dan membiasakan diri berbuat baik demi meraih Ridho Allah SWT". 

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM, dihadapan para jama'ah mengucapkan terima kasih kepada perwiritan yasin zona II Rantau Selatan.

" kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan ribuan terima kasih kepada ibu-ibu perwiritan yasin zona II kecamatan rantau selatan yang telah menyemarakkan tahun baru islam 1444 H, 2022 M ini". 

Dengan adanya kegiatan seperti ini semoga amal ibadah kita dilipatgandakan oleh Allah SWT, serta apa yang menjadi niat ibu-ibu hadir disini menjadi amal kebaikan kita semua. Aamiin.ucap Wabub.

" semoga apa yang kita lakukan hari ini bernilai Ibadah dihapan Allah SWT, dan di tahun baru ini kita dapat meningkatkan amal ibadah kita terhadap Allah SWT." imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu dr. Maya Hasmita, S.POG, MKM, mengajak seluruh masyarakat Labuhanbatu dan jama'ah untuk sama-sama semangat dalam menyambut tahun baru Islam ini dengan mengagungkan kebesaran Allah SWT.
 
dr. Maya juga menghimbau ditahun baru ini juga seluruh masyarakat Labuhanbatu memberikan support kepada Pemerintah dalam membangun Kabupaten yang maju dan sejahtera, serta kita doakan para pemimpin kita tetap semangat dalam memBOLO Labuhanbatu.

Sementara, Ketua MUI Labuhanbatu Drs. Abdul Hamid Zahid, mengucapkan terima kasih dalam menyambut tahun baru Islam 1444 H. Alhamdulillah  tahun ini kita dapat menyemarakkan tahun baru islam, oleh karena itu ditahun yang baru ini mari sama sama kita tingkatkan ibadah kita terhadap Allah Swt. 

"semoga lelah kita hari ini tetap semangat dalam menyambut Tahun Baru Islam bernilai Ibadah dimata Allah Swt, dan kedepannya kita dukung program pemerintah untuk memBOLO Labuhanbatu." Tambahnya. 

Camat Rantau Selatan, Azhar Rambe menyampaikan, bahwa wilayah 2 kecamatan rantau selatan dengan gabungan 32 perwiritan tetap semangat dalam memeriahkan tahun baru Islam 1444 H.

"dihari tahun baru islam kegiatan ini meliputi pawai dengan diiringi drumband oleh SMP Muhammadiyah Rantauprapat, SMPN2 Rantau Selatan, dan SMK Siti Banun, kami juga melaporkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh BKM Darul Jannah dengan melibatkan 32 perwiritan di Wilayah 2 Kecamatan Rantau selatan, semoga apa yang menjadi niat kita hari ini dapat bernilai IBadah oleh Allah SWT".ucapnya.(julip Ependi)