Babinsa Desa Galeh Giatkan Komsos, Ini Pesannya untuk Warga -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Desa Galeh Giatkan Komsos, Ini Pesannya untuk Warga

Redaksi
Rabu, 29 Juni 2022

Sragen - Pembinaan teritorial (binter) seraya berkomunikasi sosial bersama masyarakat terus digaungkan oleh Sertu Waluyo Babinsa Desa Galeh Koramil 10/Tangen  Kodim 0725/Sragen itu tak pernah mengesampingkan pola komunikasi sosial (komsos) bersama  Bpk Samadi warga Dk.Rejosari RT. 15 Ds. Galeh Kec. Tangen, Rabu ( 29/06/2022 ).

Binter kali ini dijalankan oleh Babinsa Desa Galeh Sertu Waluyo  saat menyambangi warganya dan berkoordinasi dengan warga binaan perihal keamanan serta kondusifitas wilayah. Kepada warganya, Babinsa mengimbau untuk tetap meningkatkan keamanan dan ketertiban di masing-masing wilayah meski situasi dalam kondisi landai.
"Mari tingkatkan kondusifitas di wilayah sekitar kita agar tetap terpelihara dan terjaga keamanannya dengan baik," pesan Babinsa.

Di samping itu pesan dia, di tengah PPKM level 1  diharapkan masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes). Disiplin prokes yang diharapkan antara lain memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
"Serta sebisa mungkin untuk mengurangi mobilitas dan berupaya maksimal menghindari kerumunan massa dalam jumlah banyak," Imbau dia.(Agus Kemplu)