Ngopi Santai VS Discuss Pemuda DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Ngopi Santai VS Discuss Pemuda DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu

Redaksi
Jumat, 27 Mei 2022

Labuhanbatu - Pengurus DPD KNPI Labuhanbatu menghadiri undangan Ngobrol sambil ngopi diskusi santai Ketua KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong , S.IP, M.IP. Kegiatan ini dilaksanakan Kamis Petang 26/05/2022 di Salah satu Cafe Warung Kopi (Netral) yang berada di Kota Rantauprapat Labuhanbatu.

Pertemuan Pengurus ini, selain sebuah ajang momentum Silaturahmi di Kepengurusan DPD KNPI Labuhanbatu, juga menyampaikan hasil Kongres XIV DPP KNPI di Maluku Utara 15 Mei - 21 Mei pekan yang lalu bahwasanya Ketua Umum DPP KNPI Periodesasi 2022 - 2025 masih dipercayakan/ terpilih Bung Haris Pertama. 

Romario Simangunsong pada kesempatan nya menyampaikan, Kita Sangat Bangga dan Apresiasi atas terpilihnya kembali Ketua Umum KNPI Bung Haris Pertama, Momentum ini mari kita jadikan untuk menambah semangat kita KNPI Labuhanbatu dalam berbuat yang terbaik memajukan Pemuda di Labuhanbatu. Melalui Kepemimpinan Ketua KNPI SUMUT Samsir Pohan kita juga sangat Bangga dan mengapresiasi ke ikut sertaan Perwakilan Pengurus DPD KNPI SUMUT menjadi Pimpinan Sidang Pada Kongres XIV tersebut, Salut dan bangga kita " Ucapnya.

Mari kita jadikan Momentum ini, untuk menambah semangat dan Spirit kita untuk membesarkan dan menjalankan Agenda Agenda Organisasi kita, Oleh karena itu saya mengajak rekan rekan semua bertatap muka sore ini untuk melihat komitmen dan keseriusan kawan kawan dalam membesarkan KNPI kita tercinta ini" Tutupnya.

Selain Ketua Romario, dalam ngopi diskusi santai ini turut Berhadir Wakil Sekretaris KNPI SUMUT Andy B Yudho , beberapa Wakil Ketua, Wakil Sekretaris dan Wakil Bendahara DPD KNPI Labuhanbatu.(julip Ependi)