SAT LANTAS POLRES LABUHANBATU BAGIKAN MASKER GRATIS KE PASAR TRADISIONAL PASAR GELUGUR -->

Iklan Semua Halaman

SAT LANTAS POLRES LABUHANBATU BAGIKAN MASKER GRATIS KE PASAR TRADISIONAL PASAR GELUGUR

Redaksi
Minggu, 17 April 2022

Labuhanbatu - Satlantas Polres Labuhanbatu, membagikan masker di Pasar Gelugur Rantau Prapat, Sabtu 16 April 2022. Pembagian masker ini agar penjual maupun pengunjung pasar tersebut menerapkan protokol kesehatan 3M, khususnya menggunakan masker.

"Kami bagikan di pasar gelugur disertai edukasi agar masyarakat pakai masker terus untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tempat umum seperti pasar," kata Kasat Lantas Labuhanbatu AKP Rusbenny

Pembagian masker ini langsung di pimpin KBO Sat Lantas IPDA K. Siagian bersama personil Satlantas Polres Labuhanbatu.

IPDA K. Siagian mengatakan, pembagian masker oleh anggota Satlantas ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu khususnya.

Masker dibagikan kepada sejumlah masyarakat yang berada di area pasar Gelugur Rantau Prapat, sambil melaksanakan patroli ciptakan situasi yang kondusif.

Dalam patroli tersebut, personel Satlantas menyambangi pedagang, pengunjung Dan pengendara yang berada di seputaran pasar tersebut, kemudian memberikan masker gratis yang sudah disiapkan untuk pengunjung dan pedagang pasar.

Selain itu kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid -19 selama pandemi.

Sementara itu Kapolres Labuhanbatu melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu IPTU Agus E mengatakan Kegiatan ini sebagai bentuk upaya dan kepedulian kepolisian dalam pencegahan penyebaran Covid-19, untuk itu perlu upaya pencegahan dari semua lapisan masyarakat," tutupnya.(julip Ependi)