Polres Aceh Utara Terbaik III Pada DJKN Aceh Awards 2021 Kategori Kolaboratif Pensertifikatan Barang Milik Negara -->

Iklan Semua Halaman

Polres Aceh Utara Terbaik III Pada DJKN Aceh Awards 2021 Kategori Kolaboratif Pensertifikatan Barang Milik Negara

Redaksi
Rabu, 26 Januari 2022

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara menduduki urutan Ketiga  (III) Satuan Kerja Koordinator Wilayah Dengan Pensertifikatan Barang Milik Negara (BMN) Berupa Tanah dan memperoleh penghargaan pada kegiatan DJKN Aceh Awards 2021 dengan mengambil tema "Kolaborasi Pengelolaan Aset Menuju Indonesia Maju".

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Lhokseumawe Bpk Bono Yudianto kepada Polres Aceh Utara yang Di Serahkan Langsung Kepada Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., di Aula Gedung D, Komplek Gedung Keuangan Negara Aceh pada Selasa (25/01/2022).

DJKN Awards adalah agenda rutin tahunan yang diselenggarakan untuk mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah dan sejumlah institusi dan lembaga.

Atas penghargaan tersebut, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Aceh , serta Juga memberikan apresiasi kepada segenap jajaran Personil Polres yang terus berupaya untuk Mengukir Prestasi, khususnya dalam hal pengelolaan dan wasdal BMN, dan kami (polres Aceh Utara) terus berharap terjaganya koordinasi yang baik guna mendukung pelaksanaan tugas,"Ungkap Kapolres Aceh Utara.

"Penghargaan bukanlah tujuan kita, ini hanyalah bonus tapi bagaimana kita bekerja baik dan tepat, serta efektif efisien juga teliti dalam pengelolaan aset BMN itu yang terpenting," Ujar AKBP Riza.(HZ)