Babinsa Koramil 24/Puhpelem Terus Himbau Warga Akan Pentingnya Prokes -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Koramil 24/Puhpelem Terus Himbau Warga Akan Pentingnya Prokes

Redaksi
Selasa, 04 Januari 2022

Wonogiri - Dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Babinsa Serda Sarjito anggota Koramil 24/Puhpelem serta membagikan masker kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat agar terhindar dari Covid-19, kegiatan ini dengan menyasar kepada para warga yang berada di wilayah Kecamatan Puhpelem. Selasa (4/1/2022).

Babinsa Serda Sarjito mengatakan sebagai seorang aparat kewilayahan sesuai dengan perintah Komando Atas, untuk terus mengajak masyarakat agar mendisiplinkan diri menjalankan protokol kesehatan salah satunya saat beraktivitas menggunakan masker.

"Pada umumnya masyarakat sudah mempunyai kesadaran untuk memakai masker, tapi kita perlu dan harus selalu mengingatkan terus agar mereka lebih membiasakan diri mematuhi protokol kesehatan," kata Serda Sarjito.

Lebih lanjut, dengan kegiatan ini merupakan upaya terbaik dalam mengatasi penyebaran Covid-19. "harapannya warga terhindar dari penyebaran virus tersebut serta masyarakat sehat dan aman dari Covid-19," pungkas Serda Sarjito.(Arda 72).