Penataan Kembali Mesjid Al - Iklas Rantauprapat menjadi Mesjid Paripurna dan termegah di Kabupaten Labuhanbatu. -->

Iklan Semua Halaman

Penataan Kembali Mesjid Al - Iklas Rantauprapat menjadi Mesjid Paripurna dan termegah di Kabupaten Labuhanbatu.

Redaksi
Kamis, 02 Desember 2021

Labuhanbatu - Pembenahan Mesjid Al - Iklas yang di Lakukan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu  Rabu, 1/12/2021.agar Mesjid tersebut dapat Menjadi Mesjid Paripurna.

Semoga Masjid Al-Iklas Rantauprapat sebagai Masjid Raya Kabupaten Labuhanbatu semakin megah, bersih,  indah, sejuk dan nyaman yang merupakan salah satu IKON Kabupaten Labuhanbatu. 

Ditangan, Bupati Labuhanbatu  dr. H. Erik Atrada Ritonga, M.K.M., didukung Badan Kemakmuran Masjid (BKM) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan Tokoh Agama, Tokoh Politik,  Organisasi Kepemudaan Islam (OKI), Dewan Masjid Indonesia (DMI) Labuhanbatu,  Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) Kab. Labuhanbatu dan Kelembagaan/Elemen Masyarakat Lainnya, kita berharap Masjid Al-Ikhlas Rantauprapat ini bisa menjadi "MASJID PARIPURNA". 

Masjid Paripurna adalah bangunan tempat ibadah umat Islam yang dipergunakan untuk ibadah mahdhah (khusus) maupun ibadah ghairu mahdhah (ibadah secara umum) yang mempunyai kelengkapan sarana dan prasarana dalam kegiatan bidang Idarah, Imarah dan Ri'ayah serta dikelola dengan manajemen yang baik dan dapat dijadikan contoh dalam pengelolaan manajemen masjid. 

Secara bertahap, penataan dan pengelolaan Masjid Al-Ikhlas Rantauprapat sedang berbenah diri atas arahan dan bimbingan Bupati Labuhanbatu. Semoga terwujud.(julip Ependi)