Olahraga Bersama Sambut Hari Armada TNI AL di Lantamal V -->

Iklan Semua Halaman

Olahraga Bersama Sambut Hari Armada TNI AL di Lantamal V

Redaksi
Jumat, 03 Desember 2021

Surabaya - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya menggelar acara olahraga bersama Prajurit dan PNS TNI AL di jajarannya, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Armada tahun 2021 yang jatuh pada 5 Desember mendatang. Kegiatan ini digelar di dilapangan apel Yos Sudarso Mako Lantamal V Surabaya. Jumat (3/12).

Dalam sambutannya Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP mengatakan, kegiatan olah raga bersama ini diselenggarakan selain untuk menjaga kondisi kesehatan agar tetap bugar dan prima, sekaligus untuk terus menjalin kebersamaan dan kekompakan antara seluruh prajurit jajaran Mako Lantamal V.

"Dengan berolah raga ini agar tubuh kita tetap sehat dan bugar, sehingga kita mampu menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai prajurit secara baik dan benar, serta profesional", ungkap Komandan Lantamal V. 

Dalam kesempatan tersebut diawali dengan peregangan yang dipandu oleh Tim Jasrek, dilanjutkan dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) secara bersama-sama, sekaligus melaksanakan sosialisasi dari lagu Jalesveva Jayamahe dimana dalam lagu tersebut, vocalnya dinyanyikan langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang dimodifikasi dengan gerakan versi dari Lantamal V. 

Usai pelaksanaan olah raga bersama diadakan hiburan dan undian dengan berbagai hadiah yang diperuntukkan bagi para prajurit dan personel PNS. Hadir dalam kesempatan ini sejumlah pejabat Lantamal V diantaranya Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, para Asisten Danlantamal V, seluruh Kasatker Lantamal V serta prajurit dan PNS Lantamal V Surabaya.(AD)