Kunjungi Ponpes, Danramil Gondang Komsos Dengan Tokoh Agama -->

Iklan Semua Halaman

Kunjungi Ponpes, Danramil Gondang Komsos Dengan Tokoh Agama

Redaksi
Jumat, 03 Desember 2021

Sragen - Kunjungi  Ponpes, Danramil Gondang Komsos Dengan Tokoh Agama 

Kunjungi  Pondok Pesantren di wilayahnya,Danramil 06/Gondang Kapten Cpm Sayana beserta dua orang  anggota Koramil 06/Gondang melaksanakan Komsos dalam rangka Komunikasi sosial kepada tokoh agama Desa Gondang ustadz Sri Amin Hadiwidjojo pengasuh ponpes Sukowati Robbani Desa Gondang Kecamatan Gondang Kabupaten Sragen, Jum'at ( 03/12/2021 ).

Dalam kegiatan tersebut Kapten Cpm Sayana yang merupakan Danramil Gondang  menyampaikan maksud dan tujuannya berkomunikasi sosial ini disamping sebagai tali silahturahmi juga untuk kerjasama partisipasinya turut mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan di lingkungan Ponpes.

Ustadz Sri Amin Hadiwidjojo merespon positif apa yang disampaikan oleh Danramil Gondang. Pihak Ponpes selalu siap mematuhi apa yang telah menjadi anjuran Pemerintah yakni dengan mematuhi protokol kesehatan seperti Jaga jarak, menjaga kesehatan, penggunaan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer sebelum dan sesudah beraktivitas seperti yang telah disampaikan oleh Danramil.(Red)