Koramil 03/Ngadirojo Bersama Polsek Terus Berikan Himbauan Protkes Kepada Warga -->

Iklan Semua Halaman

Koramil 03/Ngadirojo Bersama Polsek Terus Berikan Himbauan Protkes Kepada Warga

Redaksi
Kamis, 30 Desember 2021

Wonogiri –  Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif anggota Koramil 03/Ngadirojo bersama dengan anggota Polsek Ngadirojo secara rutin menggelar patroli baik siang maupun malam hari, sembari mensosialisasikan protokol kesehatan secara langsung kepada masyarakat.

Rabu(29/12) Malam, kegiatan patroli yang dilakukan kali ini menyasar pedagang di seputaran terminal dan pasar Ngadirojo. Petugas gabungan terlihat menyambangi warung tenda dan juga beberapa warga yang tampak berkerumun.

Batuud Pelda Arifin yang turut melaksanakan patroli mengatakan, kegiatan aparat gabungan diantaranya masih fokus dengan edukasi Protkes dan operasi yustisi Prokes, dengan memberikan teguran secaqra humanis kepada warga untuk selalu memakai masker dan juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

" Kegiatan patroli tersebut selain patroli keamanan, juga menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan ", ucapnya.

Pelda Arifin menambahkan, kegiatan patroli dilakukan secara terus-menerus tanpa mengenal waktu baik siang dan malam, untuk menghimbaun kepada warga agar tidak abai terhadap protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,(Arda 72).