Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya , Babinsa Keprabon Laksanakan Takziyah di Wilayah Binaan -->

Iklan Semua Halaman

Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya , Babinsa Keprabon Laksanakan Takziyah di Wilayah Binaan

Redaksi
Kamis, 30 Desember 2021

Surakarta - Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto beserta anggota Linmas kelurahan Keprabon melaksanakan kegiatan Takziyah bertempat di rumah duka Almarhum Bapak Hendro Purnomo Sidi warga Keprabon RT 01 RW 02 Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari, Kamis (30/12/2021).

Serka Daniel mengatakan kegiatan Takziyah di wilayah binaan yang dilaksanakan oleh Babinsa ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.

"Almarhum Bapak Hendro Purnomo Sidi meninggal dunia pada usia 75 tahun dikarenakan faktor usia lanjut (tua), Almarhum Bapak Hendro Purnomo Sidi meninggalkan 1 orang istri dan 2 orang anak serta 4 orang cucu."tuturnya.

" Rencana jenazah akan di makamkan di Astana Pracimaloyo Makamhaji  Sukoharjo , berangkat dari rumah duka hari Kamis tanggal 30 Desember 2021 pukul 11.00 WIB."imbuhnya.

"Kami selaku Babinsa Kelurahan Keprabon menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini, karena kita semua hanya milik Allah SWT dan akan kembali kepada Allah SWT."pungkasnya.(Arda 72)