Kapolres Aceh Utara Pimpin Sertijab Kasat Binmas,Kapolsek Dan Wakapolsek Payabakong -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Aceh Utara Pimpin Sertijab Kasat Binmas,Kapolsek Dan Wakapolsek Payabakong

Redaksi
Jumat, 15 Oktober 2021

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Binmas, Kapolsek Paya bakong dan Wakapolsek Lhoksukon di Aula Tri Brata Mako polres setempat, Jum'at (15/10/2021).

Sebagimana telah ditetapkan dalam dalam Surat Telegram Kapolda Aceh yang terbit dengan Nomor KEP/411/IX/2021 tanggal 30 September 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Aceh.

Berikut Kasat Binmas AKP Teguh Yano Budi, S.H., diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kabag Log Polres Aceh Utara dan jabatan Kasat Binmas digantikan Oleh Iptu Supianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Binmas polres Lhokseumawe. Kapolsek Paya bakong Iptu Rangga Setyadi., S. Tr. K., Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Aceh Barat dan jabatannya kini digantikan oleh IPDA Jose Purba yang sebelumnya menjabat Sebagai Wakapolsek Lhoksukon.

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Utara menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya pada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas dan dedikasi terbaiknya dalam menjalankan tugas di Polres Aceh Utara.

"Semoga semakin sukses untuk hari kedepan dan selamat bertugas ditempat yang baru bisa lebih mengembangkan profesionalitas kerja yang dapat memberikan kontribusi Kerja tempat yang baru," ujar AKBP Riza Faisal.

Selanjutnya kepada pejabat yang baru, saya berharap kepercayaan yang diberikan kepada saudara hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Jabatan adalah merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab ikhlas. Hal ini tentunya mengandung konsekuensi dari apa yang nantinya dikerjakan dan hindari penyimpangan sekecil apapun," pinta Kapolres.(HZ)