Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan Presentasi Perancangan Jaringan FO Smartcity ke Bupati Labuhanbatu di Ruang Rapat Bupati -->

Iklan Semua Halaman

Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan Presentasi Perancangan Jaringan FO Smartcity ke Bupati Labuhanbatu di Ruang Rapat Bupati

Redaksi
Kamis, 07 Oktober 2021

Labuhanbatu - Diskominfo Labuhanbatu Menyampaikan Presentasi Perancangan Jaringan FO Smartcity ke Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM di Ruang Rapat Bupati, Jl. SM. Raja, Rantau Selatan (7/10/2021). 

Dalam paparannya  Kadiskominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan, S. Kom menyampaikan tujuan dari teknologi ini adalah untuk mempertinggi efisiensi,  memperbaiki pelayanan publik dan meningkatkan kesejahteraan warga. 

Penyampaian Presentasi aperamcangan Jaringan FO Smartcity di Laksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Jalan SM Raja Kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Menanggapi pemaparan tersebut Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM mengatakan "teknologi ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Labuhanbatu dan Menjadikan komunikasi yang terbaik bagi pelayan kepada Publik khususnya bagi Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu agar mengetahui perkembangan Kabupaten kita.(julip Ependi)