Camat Pangkatan Hulwi SE Melaksanakan Intruksi Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Melaksanakan Kebersihan Jalan Protokol Sidorukun -->

Iklan Semua Halaman

Camat Pangkatan Hulwi SE Melaksanakan Intruksi Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Melaksanakan Kebersihan Jalan Protokol Sidorukun

Redaksi
Kamis, 07 Oktober 2021

Labuhanbatu - Gerakan "Bolo Labuhanbatu" yang  digalakkan oleh Bupati  dr. H. Erik adtrada Ritonga, MKM kini benar-benar mulai terlihat geliatnya hingga ke kecamatan Pangkatan agar Kabupaten Labuhanbatu menjadi Kota Idaman seperti dengan logo atau degan semboyannya " Ika Bina en Pabolo".

Camat Pangkatan Hulwi, SE, bersama Manager/Humas Perusahan Perkebunan Pangkatan Indonesia, Kades Perkebunan Pangkatan dan staf, Pj. Kades Sidorukun dan para staf beserta Satpam Perkebunan Pangkatan Indonesia melaksanakan gotong royong  dengan membersihkan  kanan kiri beram jalan, dan mengangkat sampah di jln. Protokol Desa Sidorukun, Kamis,7 Okt. 2021.

Gotong royong yang di laksanakan Camat bersama dengan Manager dan Humas Perusahaan perkebunan Pangkatan juga Kades perkebunan serta PJ Kades sidorukun di jalan Protokol Sidorukun Desa Sidorukun kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Usai Melaksanakan kebersihan Camat Pangkatan Hulwi SE  Melalui Medsos  Diskom info kabupaten Labuhanbatu ,menghimbau agar nantinya tidak ada lagi masyarakat yang membuang sampah sembarangan di pinggir jalan, parit atau aliran sungai yang ada di kecamatan ini .

Tambah Hulwi Menyerukan Semboyan Bupati Labuhanbatu "Mari kita Bolo Labuhanbatu sesuai dengan instruksi Bapak Bupati" ujarnya.(julip Ependi)