Polres Labuhanbatu Bersama Kodim 0209/LB kawal Bansos Untuk Masyarakat dari Yayasan Budi Agung Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Polres Labuhanbatu Bersama Kodim 0209/LB kawal Bansos Untuk Masyarakat dari Yayasan Budi Agung Labuhanbatu

Redaksi
Jumat, 03 September 2021

LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan diwakilkan Kabag Ops Kompol Marluddin menghadiri pembagian sembako kepada warga kurang mampu dari Yayasan Sosial Badan Amal Budi Agung Labuhanbatu kerjasama Kodim 0209/LB dan Polres Labuhanbatu,

Pemberian sembako ini dilaksanakan di Vihara Budi Agung Labuhanbatu Jalan Sanusi, Kelurahan Cendana, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (3/9/2021) pukul 09.00.
Ketua Yayasan Sosial Budi Agung Labuhanbatu, Sujian menerangkan bantuan sembako ini berasal dari anak dari temannya yang sudah berhasil di Jakarta yang hanya mau disebut IPB (INDONESIA PASTI BISA).
"Kemarin juga sudah ada bantuan alat kesehatan, obat dan vitamin. Saat ini Kabupaten Labuhanbatu sedang PPKM Level 4. Kita akan membagikan sembako langsung ke rumah rumah warga yang kurang mampu untuk mengurangi penyebaran Covid 19 dengan bantuan dari Kodim 0209/LB dan Polres Labuhanbatu," ucap Sujian yang akrab disapa Acan.

Untuk itu, dia mengajak seluruh pihak khususnya masyarakat agar selalu tetap jaga kesehatan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid 19.
Di tempat yang sama, Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap mengapresiasi bantuan sembako yang diadakan ini dari Yayasan Budi Agung Labuhanbatu.
"Kegiatan ini sangat luar biasa. Sesungguhnya kegiatan ini adalah panggilan jiwa dari orang orang yang peduli. Semoga kedepan para orang orang dermawan, para pengusaha dan orang orang yang mampu dapat memberikan sedikit rezekinya kepada warga warga kurang mampu," sebutnya.
Dandim menyampaikan, ada perwakilan 50-100 orang yang akan dibagikan di tempat dan selebihnya akan diantar langsung ke rumah warga masing masing.

"Semoga kegiatan kita ini mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Esa," harapnya.
Selanjutnya, bantuan sembako diserahkan secara simbolis kepada masyarakat kurang mampu dari Yayasan Budi Agung Labuhanbatu kepada Kasat Binmas Polres Labuhanbatu dan Kasdim 0209/LB.
Penyaluran sembako langsung ke rumah rumah warga kurang mampu yang diantarkan para Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu dan Babinsa Kodim 0209/LB terdiri dari 1.000 karung beras dan 1.000 kotak mie instan.(julip Ependi)