Kapolres Lhokseumawe dan Dandim Aceh Utara Serahkan Bansos Kepada Bekas Penyandang Kusta di Samudera -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Lhokseumawe dan Dandim Aceh Utara Serahkan Bansos Kepada Bekas Penyandang Kusta di Samudera

Redaksi
Senin, 06 September 2021

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH dan Dandim 0103/Aut, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada bekas penyandang kusta di Dusun Matang Limeng, Desa Kuta Geulumpang, Kec. Samudera, Aceh Utara, Senin (6/9/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri dan TNI kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Diharapkan, dengan bantuan itu dapat meringankan beban ekonomi penerima.

"Alhamdullilah, saya bersama Dandim sudah berkunjung ke rumah warga bekas penyandang kusta, ada tujuh Kepala Keluarga (KK) di Desa Kuta Geulumpang ini," ujar Kapolres Lhokseumawe di hadapan para tokoh agama, masyarakat dan santri dalam sambutannya di Dayah Istiqamatuddin Miftahul Jawahir Kuta Geulumpang.

Bantuan tersebut, lanjutnya, adalah program membantu masyarakat di masa pandemi COVID-19. Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Samudera agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Sementara itu, para penerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Lhokseumawe dan Dandim Aceh Utara yang telah berkunjung dan memberikan bantuan kepada bekas penyandang kusta. Sebab, bantuan itu sangat diharapkan di saat kondisi pandemi COVID-19.(MjF)