Kapolres AKBP Deni Kurniawan Sik MH mengecek kegiatan Vaksinasi Massal Covid - 19 September Ceria di Aula Yan Piter Mapolres Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres AKBP Deni Kurniawan Sik MH mengecek kegiatan Vaksinasi Massal Covid - 19 September Ceria di Aula Yan Piter Mapolres Labuhanbatu

Redaksi
Sabtu, 11 September 2021

Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. Mengecek Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 dalam Rangka September Ceria Polres labuhanbatu, di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu, Jum'at 10 September 2021.

Kapolres Labuhanbatu juga terus menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk ikut dalam mensukseskan vaksinasi massal dalam Rangka "September Ceria Polres labuhanbatu" ini dan tetap menjaga diri dari bahaya Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan.

Vaksinasi Massal ini diharapkam mencapat Jumlah Target sebanya 1.150 orang Dengan jumlah vaksin yang akan digunakan sebanyak  110 vial.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Waka Polres Labuhanbatu, KOMPOL MUHD. TAUFIK, SE., MH., Kasat Lantas, AKP RUSBENNY, SH., MH., Kasat Narkoba, AKP MARTUALESI SITEPU, SH., MH.,  Kasat Intel, AKP E. SIDAURUK, SH., MH., Kasub Bag Kum, AKP LUMUMBA SIREGAR, SH., Paur Kes, Ibu SUPRAPTI, Tenaga Kesehatan dan Juga Masyarakat yang mengikuti Vaksinasi.(julip Ependi)