Resmi !! Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai Jabat Dandim 0728/Wonogiri -->

Iklan Semua Halaman

Resmi !! Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai Jabat Dandim 0728/Wonogiri

Redaksi
Senin, 30 Agustus 2021

Wonogiri - Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai secara resmi menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0728/Wonogiri menggantikan Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., yang menempati jabatan sebagai Wa Aslog Kodam IV/Diponegoro, Senin(30/08).

Acara serah terima jabatan(sertijab) Dandim 0728/Wonogiri tersebut dilangsungkan di Aula Makorem dan dipimpin langsung oleh Komandan Korem(Danrem) 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi.

Dalam sambutannya, Danrem 074/Warastratama menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi, sehingga mekanisme pergantian pejabat senantiasa mengacu pada prinsip pembinaan personel dan pembinaan satuan yang saling berkaitan satu sama lain. Hal ini bertujuan untuk meingkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan sehingga dapat terwujud TNI AD yang Profesional.

Kolonel Inf Deddy Suryadi dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Imron Masyhadi, S.E., atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada TNI AD. Ucapan serupa juga di sampaikan kepada Ibu Imron Masyhadi atas dedikasi, pengabdian dan kinerja yang telah Ibu berikan selama ini. Semua itu tentu memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kemajuan TNI AD dan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0728.

Selanjutnya kepada Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai beserta Isteri dan keluarga, saya mengucapkan selamat serta turut bersyukur dan berbangga atas penugasan, kepercayaan dan amanah jabatan baru yang didapatkan.

Danrem percaya bahwa berbagai pengalaman tugas yang sudah diperoleh selama menjabat pada jabatan sebelumnya akan sangat mendukung dan mempermudah tugas-tugas sebagai Komandan Kodim 0728/Wonogiri.(Arda 72).