Satuan Gugus Tugas Kecamatan Batang Kuis Kunjungi Warga Yang Terpapar Cocid -19. -->

Iklan Semua Halaman

Satuan Gugus Tugas Kecamatan Batang Kuis Kunjungi Warga Yang Terpapar Cocid -19.

Redaksi
Sabtu, 24 Juli 2021

Batang Kuis - Dengan ada nya informasi yang ditrima oleh Camat Batang Kuis selaku Ketua Satgas Covid 19 di Kecamatan Batang Kuis tentang adanya warga yang terpapar Covit 19, Tim Satgas diantaranya sekcam Batang kuis selaku Sekretaris Tim Satgas Covid  bersama wakapolsek Batang kuis dan Kapus Kesmas serta tim Polsek dan Relawan covid 19, FKDM Kecamatan turun bersama  langsung mendatangi rumah warga yang di ketahui bernama Misginah dan Sugiman yang beralamat di Desa Tumbatan Nibung  Dusun VI Jl Karya  Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara. Sabtu (24/07/2021) sekira pukul 10.30 wib

Camat Batang Kuis selaku Ketua Satgas tim. Avro Wibowo SSTP. melalui Sekretaris  Tim Satgas  Junaidi SE MSI Bersama tim kesehatan langsung turun kelokasi dimana warga yang terpapar covid 19 untuk memberikan  himbauan dan vitamin serta penyemprotan sekaligus memberikan  bantuan sembako kepada  warga yang Ter papar,  bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan mencegah penyebaran virus covid 19.

Hadir dalam tracing kegiatan kunjungan kerumah warga terpapar covid- 19. Sekcam Batang Kuis Junaidi SE. MSi. Kapolsek Batang Kuis. Akp Simon Pasaribu. Kapuskesmas Batang Kuis Dr Aguswan FKDM Batang Kuis dan relawan Covid - 19 juga para awak media.

Dari pantauan awak media ini,rombongan dari pihak kecamatan , menyampaikan  bantuan dari pak Camat berupa sembako kepada warga yang terpapar Copit juga menyampaikan himbauan agar warga harus mau untuk mengikuti arahan dari tim kesehatan dan jangan pernah takut untuk dirawat secara 
Prokes  juga jangan takut untuk diambil swab PCR.

Sekcam Batang Kuis Junaidi SE. MSi saat di konfirmasi awak media ini tentang kedatangganya bersama rombongan untuk meberikan semangat dan himbauan kepada warga yang terpapar Covid.

 "Saya dari pihak Kecamatan dan rombongan kesehatan turun langsung kerumah warga yang terpapar covid. sesuai perintah Ketua satgas Pak Camat dengan adanya informasi dari warga. "Imbuh Junaidi.

Masih kata Junaidi, hal ini kami dari muspika kecamatan Batang Kuis memberikan himbauan agar selalu mejaga kesehatan dan selalu mengkonsumsi vitamin untuk meningkatkan imun serta menambah kekebalan tubuh dengan ikut vaksin semuanya itu adalah usaha kita agar terhindar dari serangan Virus Covid -19, "Ujar  Sekcam.(Red)