Polresta Deli Serdang Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 Secara Virtual -->

Iklan Semua Halaman

Polresta Deli Serdang Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 Secara Virtual

Redaksi
Jumat, 02 Juli 2021

Deli Serdang - Bertempat di ruang TMC Polresta Deli Serdang dilaksanakan upacara virtual atau live streaming dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan berupa memakai masker dan menjaga jarak. Kamis (01/07/2021. 08.00 wib.).
 
Kegiatan upacara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara,  untuk Polresta Deliserdang Upacara virtual ini dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.Ik, Mewakili Bupati deliserdang Asisten I pemerintahan Citra abdi capah dan mewakili Dandim 0204/Ds Mayor inf. Toto triyanto serta Pejabat Utama  Polresta deliserdang.
 
Tahun ini Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 mengusung tema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Selesai upacara virtual tersebut dirangkaikan dengan acara syukuran secara sederhana dengan dilakukannya pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolresta Deli Serdang dan Waka Polresta Deli Serdang yang kemudian diberikan kepada personil tertua dan termuda Polresta Deli Serdang di Aula Terbuka Polresta Deliserdang.

Beberapa Agenda kegiatan Syukuran ini yakni 19 tenaga kesehatan yang membantu percepatan vaksinasi massal,  2 Perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam Vaksinasi massal  dan 3 team prodeo dalam kerjasama bidang hukum mendapatkan perhargaan dari Kapolresta Deliserdang serta pelepasan Purna Bhakti yang ditandai dengan pemberian cendra mata dari Kapolresta Deli Serdang kepada AKBP (Purn) Sugi Afandi dan Aiptu (Purn) Viktor Batu Bara dilanjutkan dengan Peresmian dan penandatanganan prasasti Pendopo dan Sport Centre Polresta Deli Serdang oleh Kapolresta Deliserdang.

"Selamat Hari Bhayangkara ke 75,
"Kami menyadari, masih banyak kekurangan kami  dalam melaksanakan tugas Kepolisian ini,  maka kami memohon saran dan kritik sehat  guna perbaikan sikap serta pelayanan Kepolisian khususnya Polresta Deliserdang agar ke depan dapat memberikan peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat, mari kita saling bergandeng tangan, bersinergi, menjaga keutuhan sinergitas untuk mewujudkan situasi  Kamtibmasa yang baik serta upaya percepatan Penanganan Covid 19 menuju masyarakat sehat mewujudkan pulihnya perekonomian" Salam Presisi "ucapnya dengan meletakkan telapak tangannya di atas dada sebelah kirinya,(WT).